Minggu, 23 Oktober 2016

PayTren One For All

PayTren Community, One For All

                                                   
One For All makna tersebut memiliki arti Satu untuk semuanya. Jadi PayTren disini bisa digunakan untuk semuanya dari beberapa aspek jadi tidak hanya untuk transaksi atau jalankan Bisnis PayTrennya saja tapi InsyaAllah mencakup semuanya. Jadi bisa dibilang paket lengkap. Lengkap disini mencakup untuk Kemudahan transaksi lewat aplikasi PayTren, Bisnisnya baik itu sebagai Mitra Pebisnis sekaligus bisa Business in Business jadi semua mitra bisa jalankan bisnis atau jualan lain di PayTren dan PayTren sebagai fasilitasnya, mencakup Pendidikannya yang utamanya melalui PayTren Academy, dan Komunitasnya yang mana didalamnya adalah kumpulan orang-orang positif yang selalu mendapatkan bimbingan dan arahan dari Ustadz Yusuf Mansur.

Kalau bicara PayTren hanya sekedar menikmati fitur aplikasinya saja itu bicara kecil karena PayTren lebih dari yang dibayangkan. Berikut dijelaskan apa aja One For All dari PayTren

Transaksi PayTren

Dengan membeli paket lisensi PayTren maka akan mendapatkan sistem aplikasi paytren yang disesuaikan dengan jumlah lisensi yang dibeli. Itu akan menentukan dari kapasitas deposit dan kapasitas limit transaksi kita. Setelah aktifasikan PayTren maka Anda akan menikmati semua layanan Transaksi di PayTren, yang saat ini sudah ada: Transaksi Pulsa elektrik, PLN (Prabayar dan pascabayar), PDAM, Telpon, Kredit-kredit (Adira, WOM, FIF, dll), TV Kabel, Tiket Pesawat, dan Inshaa Allah dalam waktu dekat tersedia Tiket Kereta Api serta layanan BPJS dan lainnya. Fitur-fitur pembayaran ini secara bertahap akan semakin berkembang dan bertambah seperti E-Toll, Bayar Pendidikan, dan lainnya dimana PayTren adalah layanan Jasa yang bisa memberikan semua Pembayaran hanya dari Gadget Anda melebihi layanan Perbankan.

Komunikasi PayTren

Perlu berbangga saat ini Indonesia memiliki Media Chatting yang tidak kalah dari WhatsApp, Blackberry Messenger, Kakao Talk, Line, dan lainnya. Karena sudah hadir PayTren Messenger produk Asli buatan dalam Negeri. Kelebihan Aplikasi ini dibanding yang lainnya Mengirim data sampai 250MB dan Grup memiliki jumlah anggota bisa lebih dari 1000 user yang mana lebih unggul dari BBM, Whatsapp, dan lainnya. Ditambah ini bisa komunikasi antar Mitra diseluruh Indonesia serta utamanya setiap hari mendapatkan Inspirasi UYM langsung disampaikan Ustadz Yusuf Mansur baik berupa tulisan, Audio, dan Video belum lagi kelas-kelas bisnis lainnya. Sangat-sangat bermanfaat.

Online Shopping

Anda suka Jualan Online? Atau Belanja Online? PayTren menyediakan fasilitas bagi Anda yang suka belanja dan jualan secara Online. Dengan rasa kekeluargaan yang tinggi dan produk jualan Anda potensi dibeli oleh 500.000 Mitra lebih di seluruh Indonesia yang disediakan dalam Website Online BelalanjaQu.com. Apakah hanya sebatas Mitra? Lebih dari itu kami akan hadirkan Berniagain.com dimana nanti bisa jualan dan pasang Iklan disana. Tentunya iklan Anda akan dibaca oleh siapa saja. GRATIS!! Apalagi bagi Anda yang ingin menghasilkan hanya dengan cukup mengklik iklan akan kami bayar. Siapa tau iklan yang tersedia cocok untuk kebutuhan Anda. Jadi Semua Untung dan Serba Untung. Menarik kan?

Pendidikan

Di PayTren ini akan ada pendidikan yang sifatnya Non Formal, tentunya lebih diutamakan Pendidikan Bisnis yang sudah dikembangkan oleh Wisata Hati Business School berupa PayTren Academy, semua lengkap pendidikan bisnis dan pendidikan agama disini. Selain dari itu ada OPT (Orientasi Pebisnis Treni) bagi yang ingin fokus menjalankan bisnis PayTren menjadi yang ahli. Dan InshaaAllah akan ada Pendidikan lainnya yang dilakukan melalui kelas-kelas Online, Kami sajikan dan kembangkan hanya untuk Mitra-Mitra PayTren. Seperti nanti akan ada kelas-kelas bahasa dan lainnya. Luar biasa kan? Karena PayTren berkomitmen tidak hanya sekedar bisnis saja, tapi harus bisa meningkatkan Sumber Daya Manusia khususnya untuk Mitra-Mitra PayTren.

Umroh

Bagi Anda yang Muslim yang ingin pergi Umroh, kami fasilitasi Program Umroh PayTren. Bisa Gratis bagi Anda yang serius ingin menjalankan Ibadah Umroh ke Baitullah dengan mengikuti Program Umroh yang diberikan PayTren dengan menentukan sendiri kapan Anda ingin berangkat Umroh. Jika tidak mengikuti Program Umroh PayTren pun, kami fasilitasi untuk membayar secara menyicil setiap bulannya. Semua ada di tangan Anda, mau menyicil atau Gratis? Semua Mitra tentunya akan diuntungkan dengan sistem Syariah Umroh yang diterapkan PayTren.

Loket PLN

Dengan menjadi Mitra PayTren, minimal paket Silver, Anda bisa sekaligus buka layanan Loket PLN di PayTren. Anda tidak perlu lagi membayar Uang Jaminan yang besar, deposit awal yang mengendap, dan tentunya tidak ada target minimal penjualan. Tentunya dengan biaya admin yang diberikan kepada Pembeli lebih kecil dibanding perusahaan Jasa Pembayaran lainnya sehingga bisa bersaing dari segi harga. Karena kami berikan untuk Anda, untuk bisnis tambahan Anda. Ini sebagai bisnis sampingan dari PayTren, semua akan diuntungkan.

Sedekah PayTren

Setiap Muslim pastinya ingin setiap saat bersedekah, apalagi bagi Anda yang pernah merasakan keajaiban Bersedekah dikala sempit dan lapang. Maka akan tergerak setiap hari melakukan sedekah sebagai rasa Syukur yang diberikan Allah kepada kita yang berlebih atau sebagai cara mudah memperlancar rezeki. Dengan sedekah rutin lah akan membukakan semua pintu-pintu rezeki untuk kita. Tetapi apakah kita selalu dibiasakan sedekah setiap hari? setiap minggu? Dengan Layanan Aplikasi Fitur Sedekah di PayTren, Semua Mitra bisa bersedekah baik dari yang terkecil sampai yang terbesar yang mana akan disalurkan ke Lembaga Terpercaya yaitu PPPA Darul Qur’an. Dan Masya Allah, dengan makin banyaknya Mitra-Mitra PayTren dan yang rutin setiap hari atau minggunya. PayTren bersama PPPA Darul Qur’an bisa membantu Masyarakat-masyarakat yang membutuhkan, membangun infrastruktur di desa terpencil, dan mendirikan atau membiayai Rumah-rumah Tahfidz di Indonesia. Selain dari Mitra, keuntungan PayTren 100% di Sedekahkan untuk Pesantren dan Umat. Insya Allah berkah untuk semua pihak yang terlibat, karena bisnis itu bukan hanya cari untung saja tetapi tentunya mencari Keberkahan dari ALLAH SWT. Aamiin

Begitu banyak fasilitas PayTren yang diberikan untuk Mitranya, tinggal Mitra yang memanfaatkan secara efektif. Yang belum bergabung di PayTren silahkan DAFTAR.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar